Jasa Restitusi Pajak Penghasilan Ashfaq Ghani Solution

No Comments

Restitusi pajak atau biasa disebut dengan Tax Refund merupakan pengembalian kelebihan dari pajak yang telah dibayarkan oleh wajib pajak. Ashfaq Ghani sebagai konsultan keuangan berpengalaman menawarkan Jasa Restitusi pajak untuk Anda yang tidak ingin fokus usahanya terganggu. Dengan menggunakan jasa ini, Anda juga tidak perlu berhubungan dengan birokrasi dan administrasi pemerintahan khususnya departemen keuangan dan pajak Negara.

Jasa Restitusi Pajak itu sendiri terbagi dua yaitu restitusi PPN dan Restitusi PPh. Untuk PPN adalah restitusi pajak yang terjadi adanya pemasukan PPN uang lebih besar dari pada pengeluaran PPN. Sedangkan restitusi PPh terjadi akibat kredit pajak lebih besar dari pada pajak yang sudah dibayarkan.

Jasa Restitusi Pajak

Tata Cara Menggunakan Jasa Restitusi Pajak

Sebelum Anda mengajukan dan menggunakan Jasa Restitusi Pajak oleh pihak Ashfaq Ghani Solution Anda akan melalui beberapa tahapan pemeriksaan pajak. Ashfaq Ghani Solution akan mendampingi dan membantu Anda untuk melakukan pengurusan serta penyelesaian perpajakan.  Hal ini berfungsi untuk proses restitusi pajak dapat dilakukan secara baik dan hasil yang didapatkan sesuai dengan yang diharapkan. Dengan menggunakan Jasa Restitusi Pajak kami, Anda dapat menghindari kemungkinan masalah dan pajak baru yang akan muncul. Ini bisa saja terjadi jika Anda melakukan restitusi pajak sendiri.

Ada beberapa tata cara yang harus Anda penuhi untuk menggunakan Jasa Restitusi Pajak oleh pihak Ashfaq Ghani Solution. Tata cara ini merupakan hal pokok yang harus dipenuhi oleh pemohon.

Tata cara menggunakan Jasa Restitusi Pajak adalah sebagai berikut

  1. Wajib pajak menyampaikan permohonannya kepada KPP tempat pemohon mendaftarkan diri.
  2. Apabila sudah menerima surat pengajuan maka ditjen pajak akan memeriksanya. Setelah itu, jika sudah sesuai ditjen pajak akan mengeluarkan surat ketetapan pajak lebih bayar.
  3. Ditjen akan mengeluarkan dan menerbitkan surat ini setidaknya dalam 12 bulan setelah wajib pajak mengajukan dan menggunakan Jasa Restitusi Pajak.
  4. Jika surat permohonan diterima maka permohonan yang dikabulkan akan menerima surat keterangan setidaknya satu bulan setelah jangka waktu tahapan sebelumnya telah dipenuhi.

Kelebihan Menggunakan Jasa Ashfaq Ghani Solution

Mungkin Anda pun bertanya apa penyebab dan faktor dari lebih bayar ini. Pada dasarnya kami sebagai pemberi Jasa Restitusi Pajak ini akan membantu Anda untuk mempermudah semua proses birokrasi. Dalam hal ini jika Anda melakukan sendiri akan memakan waktu yang lebih lama. Pemerintah saat ini mengeluarkan keputusan yang akan mempermudah setiap karyawan sebagai wajib pajak untuk menggunakan Jasa pihak kedua dalam pengurusan Restitusi Pajak. Dengan jasa pihak ketiga ini maka pemerintahan dapat mengendalikan dan mengontrol pengajuan para wajib pajak yang juga dilakukan pada orang

Jasa Restitusi Pajak yang kami tawarkan sebagai konsultan pajak adalah dengan mengurus dan mengikuti semua ketentuan dan birokrasi dari pemerintah dan administrasi perpajakan. Hal ini juga membantu wajib pajak untuk melakukan restitusi pajak yang domisili atau tempat pembayaran wajib pajaknya berada jauh dari domisili tempat tinggal wajib pajak. Dengan kemudahan yang kami berikan sebagai konsultan keuangan dalam urusan Restitusi Pajak menjadi salah satu solusi bagi para wajib pajak yang mengalami kelebihan pajak.

Semua hal-hal yang sudah disebut diatas merupakan semua kelebihan dalam mempergunakan kami Ashfaq Ghani Solution sebagai konsultan yang memberikan Jasa Restitusi Pajak untuk mengatur dan mengurus kelebihan pajak yang terjadi saat Anda melakukan atau memenuhi wajib pajak Anda nantinya. Kami akan mempersiapkan semua kebutuhan Anda untuk melakukan pengurusan restitusi pajak ini sehingga beban penghasilan Anda akan lebih jelas dan Anda tidak dikenakan denda ataupun hal-hal yang dapat merugikan Anda di kemudian harinya.

Your Thoughts